Yayasan Izzatuna Palembang membuka pendaftaran peserta didik barutingkat TK, PAUD, SD IT, SMP IT, SMA IT Putra dan Putri yang berlokasi di Sekolah Putri : Jl. Kol. H. Sulaiman Amin KM 7, Perumdam Kartika No 1, Kelurahan Karya Baru, Alang-alang Lebar, Kota Palembang Sekolah Putra : Jl. Bypass Tanjung Api-api, 2 Km dari simpang bandara Internasional SMB II Palembang, pendaftaran dibuka hingga tanggal 31 Mei 2023, untuk informasi lebih lanjut hubungi humas : 0895-3332-86782 (Fitria) & 0896-3436-6288 (Dwi), atau link pendaftaran : https://bit.ly/ppdbizzatuna2025
Pembagian rapot semester genap SD - SMP - SMA Islam Terpadu Izzatuna Islamic Boarding Scool tahun ajaran 2022-2023 pada tanggal 17 Juni 2023
Yayasan Izzatuna Palembang membuka pendaftaran peserta didik baru, untuk peserta didik baru asrama Izzatuna Putra di jl. bypass Tanjung Api-api, 2 Km dari simpang bandara Internasional SMB II Palembang, pendaftaran dibuka hingga tanggal 31 Mei 2023, untuk informasi lebih lanjut hubungi PIC 082175604259 (Yesi Syaka), atau link pendaftaran : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScSr4sVycusIJu7QvoEdj1GovL9rlOfcIK9RJU31oKGSuXkOg/viewform
Setelah libur semester ganjil tahun ajaran 2016-2017, proses belajar mengajar di semester genap tahun ajaran 2016-2017 mulai aktif kembali tanggal 2 Maret 2017.
Peresmian dan launching website resmi M-Sekolah akan diadakan pada hari 23 Desember 2016 pukul 10.00, bertepatan dengan pembagian raport semester ganjil tahun ajaran 2016-2017
Menjelang berakhirnya proses belajar-mengajar di semester ganjil tahun ajaran 2016-2017, maka akan diadakan pembagian hasil belajar/raport pada tanggal 4 Maret 2017 pukul 07.30 WIB. Yang bertempat di M-Sekolah. Raport diambil oleh orang tua/wali kelas murid masing-masing
Libur semester ganjil tahun ajaran 2016-2017 dimulai dari tanggal 3 Maret 2017 sampai dengan tanggal 7 Maret 207.